Breaking

Download Nasyid Haris Isa


Haris Isa, atau dahulu lebih dikenal dikenal dengan nama Haris Syafik (Tim Nasyid Syafik). Mulai populer dengan tembang nasyid yang berjudul KEIMANAN. Lagu yang begitu menyentuh hati-hati insan yang mendengarkannya. Suara Haris Isa yang merdu saat membawakan lagu tersebutmembuat para pendengarnya seakan tersihir oleh lirik-lirik ketawhidan.

Namun akhirnya Haris Isa memilih untuk bersolo karir dalam mencoba peruntungannya. haris Isa yang sudah memiliki satu tempat di hati para pencinta nasyid langsung menggebrak dan mendapatkan kepopularannya lewat tembang-tembangnya yang begitu munggugah.

Untuk teman-teman yang sedang mencari tembang nasyidnya Haris Isa, temen-temen bisa mendaownloadnya di sini. Ada banyak pilihan tembang Nasyid yang bisa sahabat Download. Mulai dari Keimanan, Terpenjaran, kuBisa, Hembusan Angin Sore, Guruku, Taqwa, Garis Taqdir, Vonis, Lelapnya Tidur Panjang, Sepucuk Surat Buat Adik.

Langsung saja klik link-link di bawah ini untuk mendownloadnya.


1. HARIS ISA - Keimanan

2. HARIS ISA & Rahmat Fajar- Terpenjara

3. HARIS ISA - Kubisa

4. HARIS ISA - Hembusan Angin Sore

5. HARIS ISA - Guruku

6. HARIS ISA - Taqwa new

7. HARIS ISA - Garis Taqdir

8. HARIS ISA - Vonis

9. HARIS ISA - Lelapnya Tidur Panjang

10. HARIS ISA - Sepucuk Surat Buat Adik Kecilku

SELAMAT MENDOWNLOAD, SELAMAT BERSENANDUNG LAGU NASYID. SEMOGA BISA MENJADI CARGER DAN PENGINGAT DIRI KITA DALAM BUAIAN FANANYA DUNIA.

JANGAN LUPA BELI JUGA KASET DAN CD ASLINYA. AGAR BELIAU BISA TERUS BERKARYA!

Untuk MENDOWNLOAD Lagu Nasyid Lainnya klik disini

Kalau mau request Nasyid.. Silahkan Tinggalkan pesan :)

1 comment:

Hikmah dalam kata akan terkenang sepanjang massa. Sertakan Komentar Anda. (Perkataan yang Tidak Sopan Tidak Akan Ditampilkan)